Saturday, January 27, 2018

Wow Promo Tcash makan di MCD cashback 50%

Jumat berkah, berawal dari scroll timeline instagram. Ada salah satu postingan menarik yang mencuri perhatianku dari @tcash_id.
instagram Tcash
Postingan Instagram @tcash_id


Apalagi kalau bukan postingan tentang promo cashback. Menurutku postinganya yang tak kalah menarik dari promo ya soal kuis berhadiah. Sebagai orang yang tak rela melewatkan promo, aku segera bergegas untuk pergi ke MCD terdekat. Sebelumnya aku mengisi saldo tcash terlebih dahulu.
Mengikuti kemana arah angin berhembus, angin membawaku ke Mcd mall citra land. Disana aku melihat banyak sekali pengunjung yang mengantri tak sabar ingin menyantap makanan. Aku juga melihat ada booth telkomsel. Sepertinya telkomsel ingin menjemput bola, sehingga semakin banyak lagi masyarakat menggunakan tcash.

Booth Tcash
suasana booth TCash yang terlihat masih sepi

Setelah mengantri tiba saat aku berada di depan meja kasir. Akupun mulai pesan makanan kesukaanku di mcd.
Nah ini dia penampakan makanan yang ku pesan. 2 paket happy meal ayam dan 1 paket mushroom cheese steak burger. tadinya saat pesan, mbak kasirnya bilang "ayamnya satu besar satu kecil alias dada dan paha." Saat pesannya datang ternyata kedua ayam yang disajikan adalah dada. Hal itu membuatku senang karena yang datang sesuai dengan harapan.

Yeay pemberitahuan melalui smspun aku dapatkan berupa cashback 50% dari tcash.

makan Nikmat

Nah ini dia penampakan makanan yang ku pesan. Dua paket Happy Meal ayam dan satu paket Presperity Mushroom Cheese Steak Burger. tadinya saat pesan, mbak kasirnya bilang "ayamnya satu besar satu kecil alias dada dan paha." Saat pesannya datang ternyata kedua ayam yang disajikan adalah dada. Hal itu membuatku senang karena yang datang sesuai dengan harapan.

Kali pertamaku merasakan Menu Prosperity yaitu Mushroom Cheese Steak Burger. Menu Prosperity sendiri memiliki filosofi sebagai sebuah harapan, di mana tahun depan kita berharap semua bisa lebih sejahtera. Produknya hanya ada pada saat akhir tahun hingga awal tahun saja.

Mushroom Cheese Steak Burger

Shaker Fries Mcd

Mushroom Cheese Steak Burger, burger dengan daging sapi berlumur saus jamur, ditambah keju istimewa yang disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen. Menu ini dibanderol dengan harga Rp31.363 ala Carte. Namun menurutku kejunya tidak terasa dan daging sedikit hambar. Apakah ini perasaanku saja? Yang menarik dari paket ini ada Shaker Fries dalam dua pilihan rasa yakni roasted corn dan roasted beef. Kita juga bisa membelinya secara terpisah dengan harga Rp.1500. Namun setelah dicoba rasanya terlalu asin, mungkin karena pada dasarnya kentang yang disajikan sudah asin. Minuman medium Lychee Fizz menambah kenikmatan saat menyantapnya.

Ngomong-ngomong soal Promo Tcash cashback 50% di mcd terdekat, tak hanya kali ini saja namun pernah diadakan juga promo yang sama pada tahun 2017. Soal syaratnya sendiri cukup mudah pastikan saldo tcashmu tersedia, lakukan transaksi mungunakan Tcash pada saat pembayaran, minimal pembelanjaan Rp.50.000 dan maksimal Cashback Rp.50.000. 

Alhamdulillah, hari jumatku kenyang dan mengenyangkan karena bisa makan MCD namun :). Tak ada sala ramah di kantong. tidak ada salahnya kalau kamu beralih menggunakan Tcash, selain banyak promo menarik dan mengiurkan. Kamu tak usah repot bawa dompet ataupun uang tunai :)
Untuk mengetahui promo menarik atau seputar tcash kamu bisa buka di https://digitalpayment.telkomsel.com

No comments:

Post a Comment