Saturday, April 21, 2018

Mencicipi Nikmatnya Japan's No. 1 Beef Bowl di Yoshinoya Semarang

Selasa, 27 Maret 2018 yang lalu saya berkesempatan datang ke Grand Opening outlet kedua Yoshinoya di Semarang. Salah satu hal yang membuat saya tertarik untuk datang adalah promo opening gratis bantal sapi seharga p. 69.000 hanya dengan belanja minimal Rp 100.000 untuk 100 rang pertama di tanggal 26 Maret - 1 April 2018. Langsung saja saya datang ke outletnya untuk menikmati promo menarik itu. 

Tulisan Yoshinoya terdapat pada depan restoran

terlihat antrian yang cukup panjang, antusias warga semarang untuk mendapatkan 100 bantal gratis.

Sesampainya disana pukul 12.00 WIB antrian sudah terlihat panjang. sekitar 15 menit mengantri akhirnya Sampai juga di depan meja kasir dan kamipun memilih menu yang ingin kami jadikan sebagai makan siang. Saat mengantri, pelayan memberikan brosur berisi segala jenis promo menarik yang ditawarkan apabila membawa kupon saat pembelian.


Brosur Yoshinoya pada bagian depan


Brosur Yoshinoya pada bagian belakang

Daftar menu yang terdapat pada kasir restoran


Kamipun memesan paket makan seruu berempat dengan menu Original dan Yakiniku Beef Bowl ukuran reguler, 2 Big fried Chicken + Nasi dan 4 Ocha (Minum Sepuasnya). Harganya hanya Rp 99.000 saja lho. Ditambah dengan sup miso seharga Rp 9000, kamipun membawa pulang bantal sapi maskot dari Yoshinoya. kalau dilihat, bantalnya lebih kecil daripada bantal yang saya dapatkan saat promo opening Yoshinoya Transmart setiabudi Semarang.


Bantal sapi feat. makanan nikmat dari yoshinoya

Yakiniku dan Original Beef Bowl, 2 Big Chicken Fried, Miso Soup, & 3 Ocha 

Tak sabar untuk langsung mencicipi menu yang kupesan. pertama Yakiniku Beef bowl, Irisan 100% daging sapi USA yang gurih disajikan di atas nasi. Rasa dagingnya lembut dan gurih saat digigit. Porsinya pas. Untuk Ochanya free refil lho. Jadi bisa minum sepuasnya sampai perut kembung. hehehe

Yakiniku Beef Bowl


Saatnya melahap Yakiniku Beef Bowl

Menu berikutnya ada Original Beef Bowl, irisan daging sapi USA disajikan di atas nasi. Rasanya Gurih namun tidak ada tambahan kecap sehingga warna dagingnya Putih. Daging yang digunakan masih sama seperti Yakiniku Rice bowl.

Original Beef Bowl


Irisan Daging yang mengugah selera

Menu berikutnya Big Fried Chicken, Ayam Goreng tanpa tulang dengan nasi dilengkapi dengan salad dan saus mayonaise. Rasa ayamnya nikmat, apabila ditambah salad dan mayonaisenya akan semakin nikmat. tidak lupa menikmati sup miso, kuah kaldu dengan isian rumput laut dan tahu yang dipotong dadu kecil-kecil.

Big Fried Chicken feat Miso Soup


Rumput laut yang begitu mengoda


Daging tanpa tulangnya nikmat
Yoshinoya Gajah Mada memiliki tempat yang cukup luas dimana terdapat dua lantai, lantai dua terdapat area khusus merokok. Pada lantai pertama terdapat vending machine toys, untuk mendapatkan koinnya bisa beli di kasir atau hanya dengan pembelian paket Kids Meal. Restoran ini tidak menyediakan Wifi.

Lantai 2, terlihat mangkok menempel pada dinding yang menambah cantik ruangan


Lantai 2, terdapat area outdoor yang dapat digunakan untuk merokok


Lantai 2, pengunjung terlihat memenuhi setiap tempat yang tersedia


Lantai 2, Area Outdoor bisa melihat jalanan raya


Lantai 1, cukup luas dan terdapat balon di sebelah tangga


terlihat seorang anak yang sedang melihat Gacha mainan


Suasana yang terlihat dari luar restoran


Suasana yang terlihat dari luar restoran


Kesimpulannya tempatnya nyaman, dan menyenangkan. Harga makanannya standar seperti harga makanan fast food kebanyakan. Rasa makanannya juga nikmat. Sekian ulasan makanan nikmat kali ini, sampai bertemu di ulasan makanan nikmat lainnya. Salam Icip-icip.

Yoshinoya Japanesse Restaurant
Buka: 10.00-22.00 WIB
Alamat:  Jl. Gajahmada No. 166, Brumbungan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50133
Instagram: @yoshinoyaid

1 comment: