Wednesday, April 4, 2018

Fremilt, Thai Tea Murah Yang Menyegarkan Harimu

Bulan April memasuki musim pancaroba dimana cuaca tak menentu. Peralihan dari musim hujan ke musim kemarau. Nah di semarang sendiri panasnya bukan main terkadang juga terjadi hujan saat siang atau malam hari. Siang ini terasa panas, saya ingin mencari minuman yang menyegarkan. Berawal dari postingan akun kuliner di instagram, saya penasaran untuk mencoba Fremilt. Langsung saja saya ke TKP.

Tampak depan gerai Fremilt

Sesampainya disana, saya langsung masuk untuk melihat menu dari Fremilt

Daftar menu Fremilt, harganya murah dan tersedia juga paket hematnya.

Daftar menu minuman 

Menu minuman yang ditawarkan cukup beragam yaitu teh thailand. Mulai dari Original Thai Tea, Thai Green Tea, Thai Coffee, Coffee Late, Thai Cocoa, Black Tea, Pure Green Tea, Black Coffee. harganya dari minumannya cukup murah mulai Rp 6.000-11.000, pas di kantong pelajar maupun mahasiswa. Menu makanan ada indomie, roti bakar, kentang goreng dan terbul alias terang bulan. harganya mulai dari Rp 6.000-12.000 saja. Sekarang saatnya aku memasan minuman pilihanku, original thai tea dan pure green tea serta dua terbul.

Ruangan gerai Fremilt

Tempatnya tidak terlalu luas, hanya tersedia 4 meja saja. Kebanyakan yang memesan Fremilt untuk dibawa pulang dan dinikmati di tempat lain. Tapi aku memilih untuk menikmati Fremilt di tempat karena waktu itu sedang ada promo gratis terang bulan. sebagai anak promo sejati, aku tak bisa melewatkan kesempatan ini. hehehe

Dua minuman dan dua terbul yang sungguh menceriakan hariku

Akhirnya yang dinanti sudah ada di atas meja. Saatnya untuk menikmatinya.

Origial thai tea dari Fremilt

Original thai tea, dimana teh thailand berpadu dengan susu kental manis dan diberi es batu. Perpaduan teh dan susu kental manisnya pas di lidah, teh dan susunya berasa. Sayang esnya disini tidak diparut seperti thai tea kebanyakan.

Pure green tea dari Fremilt

Pure green tea, teh hijau thailand. Rasa manisnya lebih dominan ketimbang rasa teh hijaunya sendiri. 

Terbul Mix dengan topping blue berry dan coklat
Terbu mix dengan topping coklat dan keju

Saya baru tahu, ternyata terang bulang alias terbul ini adalah jajanan SD yang cukup banyak digemari. Terbul tak jauh berbeda dengan martabak dari segi adonan, namun dalam bentuk terbul lebih tipis dibandingkan martabak. Selain itu terbul tidak disajikan panas seprti martabak. Adanya penambahan topping di atas bukan di dalam makanan juga jadi hal yang membedakannya. Saya lebih suka terbul dengan topping keju, rasa manis terbul berpadu gurihnya keju pas banget di lidah. Sedangkan terbul dengan topping manis seperti coklat atau blueberry membuat eneg karena terlalu manis. Tapi bagi kalian pecinta manis pasti suka dengan ini.

Dua minuman dan satu terbul dari Fremilt

Kesimpulannya menyegarkan tenggorokan dengan Thai tea di Fremilt itu nikmat dan hemat karena dari sisi rasa pas di lidah dan harga pas di kantong anak muda. jadi bagaimana? mau menyegarkan di Fremilt? atau punya rekomendasi tempat minuman menyegarkan nan kekinian lainnya? kasih komentarnya ya teman-teman. Sekian ulasan makanan nikmat kali ini, sampai bertemu di ulasan makanan nikmat lainnya!

Fremilt Thai Tea Semarang
Buka: Setiap hari dari jam 10.00-22.00 WIB
Alamat: Jalan Kusumawardani No. 9A (samping madu pramuka)
Instagram: @fremilt.pleburan @fremilt




3 comments:

  1. gratisannya masih ada gak ya ? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gratisnya cuma tanggal 2-3 April 2018 saja. pantengin akun instagramnya saja atau akun instagramku untuk tau promo menark :0 semoga membantu

      Delete
  2. Terimakasih infonya, sukses terus..
    kunjungi juga http://bit.ly/2WpzVQk

    ReplyDelete