Wednesday, May 2, 2018

Freshasan, Tak Hanya Sekedar Segar Namun Juga Sehat

Cuaca yang panas membuat badan gerah, enaknya nyari yang segar-segar. Aku mau kasih rekomendasi minuman yang tak hanya menyegarkan namun juga menyehatkan. Freshasan namanya. Freshasan memiliki moto ada kebaikan dibalik kesegaran.

Penampakan depan outlet Freshasan Banjarsari Selatan, Semarang

Langsung saja saya masuk dan melihat menu makanan yang ditawarkan, di Freshasan menyediakan menu andalannya yaitu sop buah. Tak hanya sop buah saja, ada menu lain seperti seblak, nasi goreng, nasi omelet, indomie dan aneka cemilan lainnya dengan harga mulai dari Rp 8000

Papan tuis dengan daftar menu freshasan

Menupun sudahku pesan, sembari menunggu makanan datang ke atas meja yuk kita lihat ruangan di freshasan. Seperti apa kira-kira.

Ruangan bebas rokok freshasan

Terlihat papan tulis yang disulap menjadi hiasan dinding yang menarik


Smoking Area dekat dengan pintu masuk outlet Freshasan

Fruit is healthy

Dinding ruangan dipenuhi mural yang langsung digambar dinding maupun yang digambar di atas papan tulis hitam. Meja dan kursi terbuat dari kayu, menggunakan kipas sehingga ruangan tidak terasa panas. Terdapat area bebas asap rokok dan area khusus rokok, sayangnya tidak ada pemisah antar ruangan. Tempatnya  cukup luas dan tersedianya Wifi menjadi nilai plus sehingga kita bisa mealkukan rapat, mengerjakan tugas maupun hanya sekedar nongkrong sehat. 

Makan besar, kenyang sudah pasti, sehat juga tenunya
Akhirnya makanan yang ku pesan datang, Nasi goreng kornet, telur dengan keju mozarela, nasi goreng kebuli, sop buah level 2, sop buah kuah sereal. Langsung saja kita cicipi.

Nasi goreng kornet telur dengan mozarela ala freshasan

Perut sudah lapar, tak sabar untuk mencicipi kenikmatannya

Makanan pertama yang kita coba Nasi goreng kornet telur dengan keju mozarela, rasa nasi gorengnya nikmat, dengan tambahan keju mozarela yang makin menambah kenikmata nasi goreng ini.

Nasi goreng kebuli

Berikutnya nasi goreng kebuli, nasi gorengnya nikmat dengan potongan bakso di dalamnya.

Sop buah kuah sereal

Potongan buah yang segar dengan kuah sereal membuatku tak sabar untuk melahapnya

Ini dia yang paling direkomendasikan jika kau datang ke Freshasan, sop buah kuah sereal. Terdapat banyak potongan buah diantaranya pepaya, melon, semangka, buah naga, pisang, pear, apel, stroberi, ada juga tambahan selasih, wafer block, dan wafer roll. Esnya tidak diserut namun masih berentuk es kristal, yang menambah kenikmatannya adalah kuah sereal dimana oats yang mungkin saja ditambah susu. 

Sop buah level 2

Sop buah level 2, level disini bukan tingkat kepedasannya sobat melainkan tingkat banyaknya potongan buh yang dimasukan di dalamnya. Isinya masih sama dengan kuah sereal, namun yang membedakannya hanya pada kuah. Sop buah level 2 ini seperti sop buah pada umumnya yaitu menggunakan sirup. Rasanya nikmat dan menyegarkan

Meja kasir Freshasan

kesimpulannya kalau kamu nyari yang menyegarkan, mengenyangkan dan tempatnya nyaman ya di Freshasan. karena di Freshasan ada kebaikan dalam kesegaran. Freshasan juga sering ngasih promo menarik lho, biar tahu follow aja instagram mereka. Sampai bertemu di ulasan makanan lezat, nikmat dan menyehatkan ya teman. kalau mau kasih rekomendasi bisa komen disini ya.

Freshasan 
Buka: 10.00-22.00 WIB
Alamat:  Jl. Banjarsari Selatan no. 11, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50628
Instagram: @owner_freshasan


No comments:

Post a Comment