Wednesday, May 23, 2018

Berbuka di Gala Steak and Pizza Semarang


Gala Steak and Pizza

Halo, tak terasa sudah masuk bulan Ramadan saja. Seharian sudah menahan hawa nafsu saatnya untuk membatalkan puasa dengan makanan lezat. Aku mau kasih rekomendasi tempat berbuka puasa yang nikmat dan hemat di kantong, Gala Steak and Pizza nama restonya. Kali ini saya berkesempatan untuk mencicipi paket batal puasa yang resto ini sajikan. Langsung saja kita lihat menunya.

Menu paket batal puasa berdua dari Gala Steak and Pizza

Pilihan menunya cukup beragam, mulai dari berbagai steak mulai dari steak dori, grill chicken, tenderloin steak, sirloin import, berbagai pizza seperti meat lover, pizza american classic, pizza margharita, berbagai menu nasi dan cemilan lainnya. Minumannya juga beragam, mulai dari jus, berbagai teh dengan rasa buah, squash, milk shake dan lain-lain. Dari berbagai menu tadi, yang cukup menarik perhatianku ya paket batal puasa 2 orang dengan harga dan menu yang spesial. Sambil menunggu pesanan datang ke atas meja, yuk kita lihat ruangan di resto ini.

Terlihat pengunjung sedang asyik mengobrol usai makan

99% enak 1% selera

sudut ruangan terlihat dinding yang menonjolkan batu bata dengan hiasa dinding yang cukup menarik

akhirnya pelayan membawakan pesanan salah satu pengunjung

Resto ini berdesain industrial pada ruanganya, memakai meja dan kursi yang terbuat dari kayu, walaupun tidak menggunakan AC namun tempat ini tidak terasa panas karena memiliki langit-langit yang cukup tinggi dan dilengkapi dengan kipas angin. Sambil ngobrol, kalian bisa mengambil takjil yang disediakan, saat itu sih disediakan kolak labu dengan kolang-kaling
Takjil yang disediakan di meja depan saat masuk ke resto Gala Steak and Pizza

Kolaknya begitu menggiurkan


 Tak sampai 20menit, paket dua berisi grill chicken BBQ, grill fish BBQ, sosis bratwust germany sampai di atas mejaku. Dengan memesan paket batal puasa, kamu dapat membeli pizza meat lover dengan harga Rp 24.000 saja. 

Menu paket batal puasa 2 dengan es teh dan meat lover ala Gala Steak and Pizza

Mencicipi menu pertama grill chicken BBQ, grill fish BBQ dengan sosis bratwust german. rasa daging ayam dan ikan yang dipangang begitu pas dengan saus BBQ. Sosisnya un terasa nikmat. Menu ini dilengkapi dengan nasi putih sehingga menu ini cukup mengenyangkan menurutku.

Grill chicken BBQ, grill fish BBQ dengan sosis bratwust german

Grill Chicken BBQ

Grill fish BBQ

Lanjut ke menu berikutnya ada pizza meat lover, adonan pizza yang dipanggang dengan daging cincang dan sosis lalu ditaburkan keju mozarela. Rasanya gurih, rotinya tidak terlalu tebal sehingga renyah saat digigit.

Pizza meat lover ala Gala Steak and Pizza

Saat mengangkat pizza, kejunya molor-molor.

Secara keseluruhan tempat ini memuaskan saya, mulai dari tempat yang nyaman dan luas, makan nikmat dengan harga bersahabat terlebih disediakannya takjil membuat saya senang untuk berbuka disini. Bagaimana? kalian berminat untuk berbuka puasa bareng teman, kekasih maupun keluarga di sini? Apabila iya, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu sehingga saat kalian tiba sudah mendapatkan tempat. Sekian dulu ulasan makanan nikmat kali ini, sampai bertemu di ulasan makanan nikmat lainya. 

Gala Steak and Pizza

Buka setiap hari pukul 12.00-22.00 WIB (Senin-Kamis) & pukul 11.00-23.00 WIB (Jumat-Minggu)
Alamat: Jl. Jolotundo No No.99, Sambirejo, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50166
Instagram: @galasteakpizza

1 comment: