Thursday, May 10, 2018

Motivamie, Semanguk Mie Penebar Motivasi

Halo, kali ini aku mau kasih rekomendasi Mie ayam yang nikmat dan berbeda. Motivamie namanya, menyediakan Mie hijau dan bebas MSG lho, tersedia juga bakso. Pada tanggal 3 mei 2018, saya berkesempatan untuk datang dan menikmati promo grand openingnya. Pada saat Soft opening, kedai ini membagikan semangkuk bakso secara gratis lho. 

Penampakan spanduk di depan kedai Motivamie

Apa benar sih, Motivamie ini bangkitkan motivasi pengunjungnya? ternyata benar, setelah saya datang saya langsung termotivasi untuk memesan makanan karena penasaran. Tak sampai 10 menit, menu yang kupesan sampai di atas meja. Memang benar balikin moodku, karena aku tak harus menunggu lama untuk menikmatinya.

Bakso dan Mie ayam hijau bertemu di atas meja

Saatnya untuk mencoba menu yang kupesan. 

Mie ayam hijau ala Motivamie

Mie ayam hijau yang mengugah selera

Nah ini mie ayam hijau, Mie dengan sedikit kuah dan tambahan potongan daging ayam, sawi dan daun bawang. Warna hijau dari mie terbuat dari estrak sawi teksturnya lembut, daging ayamnya teras nikmat, kuahnya gurih tanpa MSG. Untuk mencicipinya kalian hanya perlu menyiapkan Rp. 8000 saja. Bagi yang suka mie ayam dengan tambahan lain seperti ceker dan bakso juga tersedia lho.

Bakso ala Motivamie

Daging sapi pada baksonya berasa banget

Menu berikutnya bakso, bakso dari daging sapi (1 buah besar+4 kecil) dengan mie kuning dan mie putih alias bihun dan tambahan bawang goreng dan daun bawang pada bagian atas. Rasa baksonya nimat, daging sapinya berasa banget di lidah kalian harus coba.

Terlihat para pengunjung yang sedang menikmati makanananya

Menanti pesannan sampai di atas meja

Tempatnya di teras rumah pemiliknya tidak terlalu luas namun cukup bila ingin makan bersama teman, keluarga, maupun pasangan. Rasa makanannya nikmat dan harganyapun bersahabat mulai dari Rp 8000-15000 untuk makanannya. Jadi kalau kalian kehilangan motivasi dan semangat untuk melakukan sesuatu hal karena keleparan, kalian wajib banget kesini. Setelah makan kalian bakal kenyang dan bersemengat kembali. Sekian dulu ulasan makan nimat kali ini, sampai bertemu di ulasan berikutnya. Jangan lupa untuk kasih rekomendasi makanan nikmat versi kalian yang wajib aku coba di kolom komentar.


Motivamie 

Buka: Senin-Sabtu jam 11.00-18.30 WIBAlamat:  Griya Tembalang Makmur Asri A no.36, Tembalang, SemarangInstagram: @motivamie.id





No comments:

Post a Comment