Monday, May 21, 2018

Mencicipi Juyo Express Ramen Semarang

Siapa yang tak tahu dengan ramen, ramen adalah mie kuah Jepang yang sebenarnya berasal dari Cina dan telah menjadi hidangan yang sangat populer di Jepang. Ciri khas dari ramen adalah bentuk mie yang tipis dan berwarna kuning merupakan hasil buatan tangan atau buatan mesin.
Tampak depan kedai Juyo Expess Ramen


Nah aku mau kasih rekomendasi salah satu ramen yang nikmat di kota Semarang. Juyo Express Ramen namanya, yuk langsung kita lihat menunya.


Menu dari Juyo Express Ramen

Menu yang ditawarkan cukup beragam mulai dari Ramen, Udon, Meshi, Burger Ramen, Ebi Furai, Japanese Cake, Dorayaki, dan lain-lain. harganyapun bersahabt mulai dari Rp 17.000 - 32.000 kamu sudah bisa menikmati kelezatan ramen yang ditawarkan Juyo Express. Warung Ramen ini juga menyediakan 5 pilihan kuah untuk menu ramennya dengan cita rasa yang berbeda. Kuah Curry atau kare kental dengan rasa rempah, Kuah Tomyam dengan cita rasa asam pedas, Kuah Sesame  yang memiliki cita rasa gurih kental, Kuah Miso dengan bahan dasar kedelai  dan tauco serta Kuah Shoyu yang memiliki cita rasa gurih  dan asin. 5 pilihan kuah yang disediakan memiliki cita rasa tersendiri yang dapat pelanggan pilih sesuai selera.  Sambil menunggu menu yang aku pesan samai di atas meja, yuk kita lihat ruangan yang ada di kedai ini.


Salah satu sudut ruangan, terlihat ornamen jepang yang menghiasi langit-langit dan dinding ruangan.

Kasir Juyo Express Ramen

Menanti pesanan datang

Tempatnya cukup luas, tersedia kipas angin sehingga ruangan tak terasa panas. Setelah menunggu 10 menitan, Menu yang kupesan sampai di atas meja. Kali Ini pesananku jatuh pada tamago ramen, tori katsu udon curry, dan segelas ocha.

Menu pertama tamago ramen, mie ramen dengan isian, jagung, jamur, pak-choy, daun bawang, irisan wortel dan taburan rumput laut. Mienya lembut, ketika memakan mie dan isiannya rasa kaldunya menyatu di lidah.
Tamago Ramen yang menggugah selera

Mie ramennya nikmat

Sekarang giliran mencicipi tori katsu udon curry, mienya udon dengan isian irisan daging ayam dibalut tepung, jagung, jamur, pak-choy, daun bawang, irisan wortel dan taburan rumput laut. Ukuran mie udon lebih besar dari mie ramen, rasa kuah karinya tidak pedas namun tetap nikmat. 


tori katsu udon curry

mie udonnya sudah memangil untuk segera dilahap

Setelah kenyang menikmati kelezatan ramen dan udonnya, saatnya untuk minum segelas ocha. Ocha disini gratis isi ulang sampai kembung lho. Aku saja sampai nambah 3 kali.

Ocha free refil sampai kembung

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba kenikmatan ramen yang ditawarkan Juyo Express?  Kalau kesana ajak teman, pacar ataupun keluarga untuk menikmatinya. Sekian dulu ulasan makan nimat kali ini, sampai bertemu di ulasan berikutnya. Jangan lupa untuk kasih rekomendasi makanan nikmat versi kalian yang wajib aku coba di kolom komentar

Juyo Express Ramen Semarang

Buka setiap hari pukul 12.00-21.00 WIBAlamat; Jl. Pandanaran No.2C, Mugassari, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50243Instagram; @juyoramensmg


No comments:

Post a Comment