Tuesday, January 30, 2018

Mencicipi Pizza ala Panties Pizza Semarang


Hari ini saya berkesempatan mengunjungi Panties Pizza cabang Tembalang. saya senang karena tahu Panties Pizza kini hadir di tembalang, jadi tak perlu jauh-jauh ke pleburan. Panties Pizza tembalang merupakan cabang ke-2 di semarang dan menjadi cabang ke 40-an yang tersebar di seluruh wilayah indonesia. saya semakin senang saat tahu Panties Pizza mengadakan promo buy 1 get 1 free pada soft opening. siapa sih yang tak suka dengan promo, termasuk saya pencinta promo dan gratisan. pasti kamu juga suka kan?


promo yang diupload di isntagram @pantiespizaaindonesia & @pantiespizzasemarang

untuk mendapatkan promo ini syarat dan ketentuannya cukup mudah yaitu:
-harus sudah menunjukan kalau sudah follow @pantiespizaaindonesia @pantiespizzasemarang
-1 akun hanya berlaku 1 free pizza
- hanya berlaku makan di tempat
-hanya berlaku di Panties Pizza cabang tembalang pada tanggal 29-31 Januari 2018
-barisan antrian dapat ditutup sewaktu-waktu


Panties Pizza sendiri adalah tempat makan yang menyediakan Calzone sebagai menu utamanya. buat yang belum tahu Calzone itu apa? ini dia penjelasan menurut wikipedia.
Calzone adalah makanan yang berbentuk seperti pastel ukuran jumbo, merupakan penganan asli dari Italia, masih satu varian dari Pizza. Dikatakan varian Pizza karena adonan kulit untuk Calzone mirip dengan adonan kulit pada pizza. Isi serta saus Calzone biasanya sama juga dengan isi dan saus Pizza. Bedanya, Pizza dipanggang dalam keadaan terbuka, sedangkan Calzone dilipat atau ditekuk sehingga topping-nya berada di bagian dalam.



Panties Pizza memiliki dua lantai, berikut penampakannya:

Lantai 1, tersedia meja dan kursi untuk makan berdua


lantai 2, terlihat para penunjung yang menikmati waktu makannya bersama teman-teman

terlihat mural yang menambah kesan kekinian 
mural pada dinding menambah keindahan saat berswafoto 

Gerai Panties Pizza berkonsep Industrial Garden dengan meja kayu dan kursi besi yang membuat kamu layaknya sedang duduk di taman. tempatnya yang instagramable dan nyaman membuat para
pengunjung betah menghabiskan waktu disini. tak terkecuali saya yang sangat menikmati saat berkunjung kesini. nah langsung aja ke makanannya, panties pizza memiliki 16 varian pizza dengan spesial keju mozarella. tak hanya yang gurih tapi juga tersedia yang manis, nah pilihanku jatuh pada broadway pizza, Dr. Meatball pizza, Say Cheese, dan Chicken Run. 


suka dengan bakso? ini pilihan tepat buat kamu, Dr. MeatBall Pizza dengan isian bakso dan keju mozarella. terasa banget bakso bercampur lumernya keju mozzarella yang pastinya bikin kamu ketagihan. 


bagi pecinta keju mozarella bisa pesan yang satu ini, Say Cheese dengan isian utama keju mozarella. saat ditarik, kejunya molor-molor gitu seakan nggak mau lepas dengan yang lain. bakal puas banget makan pizza yang satu ini terlebih bagi kamu yang suka banget dengan keju.
untuk menikmati kelezatan Panties Pizza Kalian cukup merogoh kocek  mulai dari Rp 7000 untuk minuman dan Rp19.000 sampai dengan Rp29.000 untuk makanan. buat kalian yang mager keluar rumah terlebih mengantri untuk menikmatinya kalian bisa delivery melalui Go Food.



bagaimana? tertarik mencoba? Panties Pizza bisa jadi satu tempat nongkrong yang asyik bersama teman sekaligus tempat menyantap pizza dengan cara berbeda sambil berswafoto dengan latar yang kekinian.

Panties Pizza Semarang 
Buka setiap hari Pukul 11.00-22.00 WIB khusus di hari Jumat Buka Pukul 13.00-22.00 WIB
lokasi: Jalan Ngesrep Timur V No. 81 D





2 comments: