Thursday, March 15, 2018

Ayam Geprek Mbok Moro Buka Cabang Di Semarang

Satu rekomendasi tempat makan untuk kalian penikmat ayam goreng terutama ayam goreng dengan tingkat kepedasan yang bisa dipesan sesuai selera. Tempat makan ini baru launching di Semarang pada tanggal 15 Maret 2018. Outlet Mbok Moro Semarang menjadi outlet ke delapan yang mereka buka di seluruh wilayah indonesia. tempat makan ini menyajikan ayam goreng khusus ayam geprek. Tau dong bagaimana ayam geprek itu, ayam goreng crispy yang digeprek mengunakan cobek sampai daging ayamnya terkoyak dengan sambalnya supaya pedasnya sambal dan gurihnya ayam lebih menyatu.

tampak depan outlet Mbok Moro Semarang

Hari ini pada tanggal 15 Maret 2018, saya berkesempatan untuk mengunjungi outlet mbok moro semarang. Sebelum kesana saya mecoba melihat akun instagram @mbokmoro dan ternyata ada promo Grand Opening dimana kita bisa makan paket ayam geprek original bayarnya pakai doa.

Poster promo grand opening outlet Mbok Moro di instagram @mbokmoro

Syaratnya sendiri cukup mudah yaitu dengan datang langsung ke outletnya mereka lalu mengantri. Sampai meja kasir kalian cukup mengisikan data diri dan doa untuk outlet Mbok Moro. oh iya, mbok moro menyedikan 300 Porsi Ayam Geprek pada tanggal 15-16 Maret 2018 di jam 12:00-13:00 WIB dan 19:00-20:00 WIB jadi buruan deh kalian datang sebelum kehabisan.

antusias warga semarang mengantri saat grand opening outlet Mbok Moro Semarang

terlihat mbak Peggy mengamati para pengunjung yang mengantri

Sesampainya di sana, antrian sudah terlihat mengular hingga ke luar. Sebagai pecinta promo hal itu tak menyurutkan semangatku untuk tetap mengantri demi menikmati gratisan. akupun mengantri kurang lebih 15 menit.


terlihat menu pada bagian atas dan tempat penyajian makanan
Menu yang ditawarkan Mbok Moro cukup beragam mulai dari ayam goreng, ayam geprek dengan saus oseng mercon, lada hitam dan barbeque ada juga pelengkap makanan yang membuat tambah kenyang seperti sup, tahu, tempe, nugget, terong, dan jamur crispy. untuk menu minuman ada air mineral, es teh, lemon tea, dan milkshake. harganya mulai dari Rp3500-11000 (minuman) dan Rp10000-21000 (makanan)

2 menu ayam geprek original
Pesananku telah sampai di atas meja, saatnya aku mencicipi kenimatan ayam geprek original level 3.

ayam geprek original yang menggugah selera makan

Ayamnya begitu crispy berpadu dengan sambal bawang membuat setiap gigitan begitu terasa nikmat. porsinya pun cukup mengenyangkan ditambah dengan penyemimbang kepedasan dari ayam gepreknya yaitu es teh yang bakal menghilangkan rasa pedas di mulut.

di depan kita akan disambut oleh foto mbak Peggy
terlihat pada bagian depan artis 90-an yang namanya cukup dikenal lewat sinetron gerhana. ternyata Mbok Moro bersinergi bersama dengan PEGGY MELATI SUKMA yang tentu saja dapat membantu perkembangan usaha, promosi, dan penjualan outlet karena Peggy Melati Sukma memiliki fanbase tersendiri. 

area makan

foto ayam geprek original ala foodie yang bikin feed instagram kece

Tempatnya strategis, lokasinya tak jauh dari RS. Banyumanik, permukiman, dan kampus Undip Semarang. Memiliki parkiran dan tempat makan yang cukup luas sehingga cocok untuk makan bersama teman maupun keluarga. kamu pecinta makanan pedas, bagaimana? tertarik tidak mengunjungi outlet Mbok Moro Semarang? Selamat kepedesssaaann!

Mbok Moro Semarang
Buka dari jam 09:00-21:00 WIB
Alamat: Ruko Villa Durian No. 2, Jl. Durian Raya, Semarang, (200m dari RS. Banyumanik).
Instagram:@mbokmoro


No comments:

Post a Comment