Sunday, March 25, 2018

Mencicipi Mie Bandung Gang Belakang Pak Min

Kamu bosen makan nasi? mau yang berkuah dan menghangatkan badan saat udara sedang dingin.
Aku mau kasih rekomendasi salah satu mie ayam yang enak di Semarang. Mie Bandung gang belakang Pak min, ketika mendengar namanya saja membuat saya penasaran seperti apa sih mie bandung itu.

spanduk di depan warungnya



terdapat gerobak kaki lima di tempat penyajian makanan
Langsung saja aku melihat daftar menu makanannya. di Mie Bandung Gg Belakang Pak Min menyediakan mie ayam dengan bakso atau dengan pangsit, mie goreng level. kalau minumannta seperti kebanyakan warung mie ayam yaitu es teh dan es jeruk.

daftar menu yang tertempel di dinding warung
Setelah melihat daftar menunya, aku langsung memesan mie ayam. sekitar 5-7 menit penyajiannya.

mie ayam yang kelihatan menggoda
mie ayamnya pun tiba di meja, mienya lembut dan pipih dengan warna kuning keputihan, terdapat sawi, taburan ayam yang telah dicincang dan daun bawang. kuah dipisah di mangkuk kecil

ketika tak sabar untuk menikmati kelezatan mie ayam
mie sangat lembut, rasa kuah kaldu ditambah dengan taburan ayamnya terasa sangat lezat di lidah. porsinya terasa pas. kalau saya balik lagi kesini mungkin akan mencoba mie ayam gorengnya.

terlihat tempat makannya
Menurutku harganya murah, rasanya nikmat, dan mengenyengkan. untuk tempatnya sendiri tidak terlalu luas, namun pengalamanku saat kesana pasti selalu mendapatkan tempat.
bagaimana kalian tertatarik mencoba kenikmatan mie ayam bandung ?
kalau aku sih pasti balik lagi dengan memilih menu lainnya. salam icip-icip!

Mie Bandung Gang Belakang Pak Min
Buka dari jam 10:30-20:00 WIB
Alamat: Jl. Raya Kedungmundu, Tembalang, Kota Seamarang, Jawa Tengah 50273


No comments:

Post a Comment