Friday, October 19, 2018

Kesegaran dan Kelezatan Dum Dum Thai Tea Semarang

Salah satu minuman yang kini masih hits dan banyak diminati adalah Thai Tea! Thai tea ini biasanya dibuat dengan menggunakan black tea, susu, dan creamer. Rasanya manis, gurih, dan pekat jadi satu saat disruput. Tentunya juga menyegarkan!  Nah, aku mau kasih satu rekomendasi Thai Tea yang nikmat namanya Dum Dum Thai Tea.

Tampak depan outlet Dum Dum Thai Tea, terlihat susunan susu carnation berbentuk piramida 


Kali ini saya berkesempatan datang ke salah satu outlet Dum Dum Thai Tea Semarang tepatnya di Sentraland. Bisa dikatakan Dum Dum adalah thai tea yang cukup populer. Bahkan, Dum Dum sudah punya toko di 24 kota di Indonesia! Menu andalannya tentu aja thai tea, tapi selain itu juga ada thai green tea, thai coffee, milo coffee, thai black tea, dan thai black coffee. Serunya, semua minuman yang disajikan bisa panas atau dingin. Harga yang dibandrol pun cukup bersahabat mulai dari Rp.16.000-26.000.
Menu Dum Dum Thai Tea

Sambil menunggu pesanku jadi kita lihat tempat dan proses pembuatan Thai Teanya yuk.

Beberapa teko terlihat dan crew pun sedang meracik thai tea

Walau tempatnya tak terlalu besar namun tersedia kursi dan meja lho



Pemberian susu carnation

Tarik terus mas, makin ditarik makin nikmat

Setelah dituang di gelas plastik terlihat diberi susu carnation agar rasanya semakin mantap

Tempatnya tidak terlalu luas karena kebanyakan pelanggan membeli untuk diminum sambil berjalan-jalan tapi tenang saja outlet yang satu ini menyediakan kursi dan meja sehingga tetap bisa menikmatinya di tempat. Langsung saja ke proses pembuatan, pertama memanaskan air/teh, lalu menuangkan air panas ke dalam gelas stainles dan memberi bubuk coklat, lalu tuangkan juga susu carnation agar terasa manis, setelah itu menarik beberapa kali dari gelas satu ke gelas lainnya. Setelah dirasa cukup, memasukannya ke dalam gelas plastik berisi es. Tuangkan di dalam gelas dan berikan lagi susu carnation. Kurang dari lima menit pesananku akhirnya selesai, aku tak sabar untuk menikmatinya.

Dum Dum Dark Chocolate digengaman

Ketika aku menikmati kenikmatan Dum Dum Dark Chocolate, rasanya tak ingin berhenti menyeruput

Ini dia Dum Dum Dark Chocolate, Rasanya coklatnya begitu terasa, manisnya pas di lidah. Untuk ukuran largenya pun pas bila dinikmati sendiri ataupun berdua.
Bila sedang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan, Dum Dum Thai Tea bisa jadi minuman yang tepat untuk menghilangkan dahagamu dan penyemangatmu berkeliling lagi! Sekian ulasan kali ini, sampai bertemu di ulasan makanan nikmat lainnya ya. Buat kamu yang udah pernah nyobain ini atau mau kasih rekomendasi tempat makan nikmat yang patut dicobain bisa tinggalkan komen di kolom komentar. Terimakasih. 

Dum Dum Thai Drinks Sentraland Semarang 

Buka: 10.00-20.00 WIB

Alamat:  Jl. Ki Mangunsarkoro No.36, Karangkidul, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50136

Telepon: 085936188878

Instagram: @dumdumthaidrinks



No comments:

Post a Comment