Sunday, October 14, 2018

Chockles, Coklat Seger Enggak Pakai Mahal Semarang

Siapa yang tak suka dengan coklat?  Coklat bisa dijadikan bahan dasar kue, makanan maupun minuman. Ngomongin soal olahan coklat, coklat cukup populer dijadikan minum. Minuman coklat bisanya mudah ditemukan di Cafe, tempat makan maupun pinggir jalan. Nah, aku mau kasih satu rekomendasi minuman coklat yang nikmat yaitu Chockles.

Tampak depan gerai Chockles

Kali ini saya berkesempatan untuk datang dan mencicipi minuman coklat dari Chockles. Cuaca siang itu sangat panas, sangat cocok apabila nyegerin tenggorokan dengan minuman dingin. Langsung saja mampir, Saya pun masuk dan melihat menu yang ditawarkan tempat ini.

Daftar menu Chockles

Menu yang ditawarkan adalah minuman berbahan dasar coklat yang disajikan dingin ataupun panaas. Mulai dari Chockles original, chockles milk, chockles classic, premium original, premium milk, premium coffe, dan premium classic. Harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat di kantong, mulai dari Rp.6000-13.000. Selesai melihat, akupun langsung memesan. Sambil menunggu pesannanku jadi kita lihat ruangan dari kedai chockles.

Terlihat pelanggan selesai melakukan pembelian
Crew Chockless sedang meracik minuman coklat

Tempatnya terlihat biasa saja dengan ruangan yang tidak terlalu besar. Kebanyakan para pelanggan membeli untuk dibawa pulang, namun kalau ingin meminumnya di tempat juga bisa karena tersedia kursi kayu dan meja yang menempel pada dinding. Tak sampai 5 menit, pesananku pun selesai karena proses pembuatannya pun sederhana dan tidak memakan waktu yang banyak.

Chockles original yang tampak sederhana

Ini dia pesananku, Chockles original dimana bubuk coklat ditambahkan sedikit gula dan es batu lalu diblender jadi satu. Sederhana memang, namun rasanya sangat nikmat nan lezat. Ketika ku sruput, seketika itupun aku merasakan kesegarannya. coba bayangkan bagaimana cuaca kota Semarang yang panas berpadu dengan dinginnya minuman coklat yang satu ini. Pasti jadi pengen kan? hayo ngaku. 

Jadi buruan datang ke Chockles ya. Chockles tersedia di kota Semarang, Jogja, Magelang, Malang, Surabaya, dan Bekasi. Sekian ulasan kali ini, sampai bertemu di ulasan makanan nikmat lainnya ya. Buat kamu yang udah pernah nyobain ini atau mau kasih rekomendasi tempat makan nikmat yang patut dicobain bisa tinggalkan komen di kolom komentar. Terimakasih. 

Chockles 

Buka: 09.00-22.00 WIB
Alamat:  
Jl. Timoho Raya No.230, Bulusan, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50277

Telepon: 082221100067

Instagram: @chockles_es_cokelat




No comments:

Post a Comment