Monday, March 12, 2018

Serunya Sarapan Lezat Gartis di McD National Breakfast Day 2018

Selamat pagi, selamat hari Senin! Siapa di antara kalian yang tak suka dengan hari Senin? Hayo ngaku! :D 

Banyak sih penyebab orang tidak suka hari Senin karena hari Senin selalu diibaratkan sebagai hari di mana orang-orang harus memulai rutinitas kembali selama lima hari. Mulai dari kerja, sekolah, ataupun kuliah. Alasan lainnya, mungkin karena di hari Senin biasanya lalu lintas lebih macet dari hari biasanya. Ada juga yang beralasan butuh 5 hari dari hari Senin untuk menunggu akhir pekan. Sebaliknya, untuk menuju hari Senin hanya butuh satu hari dari hari Minggu. Apapun alasan yang membuatmu tak suka dengan hari Senin, itu sah-sah saja. Menurutku, hari Senin pada tanggal 12 Maret 2018 ini begitu spesial. Karena hari ini McDonald's mengadakan National Breakfast Day di mana mereka akan membagikan 1000 Chicken Muffin gratis.

Jangan sampai rejeki dipatuk ayam. Siapa cepat gratis sarapan lezat


Berawal dari stalking akun Instagram @mcdonaldsid, aku melihat kiriman yang cukup menarik perhatian, yaitu National Breakfast Day. Alhasil, aku yang berhasil bangun pagi pun segera berangkat ke gerai McDonald's terdekat agar tak melewatkan promo menggiurkan ini!
Nomor antriannya tak cantik
Sesampainya di sana, aku mendapatkan nomor antrian 0323. Syaratnya sendiri cukup mudah, yaitu usia minimal harus 15 tahun dan antri dimulai pukul 06:30-11:00 (selama persedian masih ada), juga menggunakan sistem siapa cepat dia dapat.
Screenshoot Chicken Muffin untuk pelengkap gratisan
Oh, iya, kemarin saat melihat Instagram stories @mcdonaldsid, ada yang lebih menarik lagi, lho! Katanya, cukup screenshot gambar Chicken Muffin tepat di kedua tangan kemudian tunjukkan ke kasir dan kita nanti berhak mendapatkan add-on hash brown dan kopi atau teh secara gratis. Dan jika tak sempat mengambil gambarnya, bakal tetap bisa, kok, menikmati tambahan add-onnya, tapi harus bayar Rp 9.091 (harga sebelum pajak), ya! Hal ini membuatku makin bahagia menyambut hari Senin karena bisa sarapan gratis. Hehehe.
Antrian di McDonald's Majapahit Semarang

Warga Semarang cukup antusias mengantri untuk menikmati Chicken Muffin gratis. Ada tambahan hadiah berupa bantal bagi pengunjung yang memiliki nomor cantik antrian seperti 111, 333, 555, dst.

Awali hari dengan sarapan Chicken Muffin dengan pelangkap hash brown dan kopi
Setelah capek mengantri, sampailah makananku di atas meja. Aku pun siap untuk menyantap sarapan!
Sekali gigitan yang bikin ketagihan

Chicken Muffin terbentuk dari nikmatnya kelembutan English muffin yang dipanggang hingga berwarna cokelat keemasan. Kemudian untuk isiannya ada daging ayam goreng yang terbuat dari daging ayam pilihan dipadu dengan bumbu istimewa. Paduan kerenyahan serta lembutnya English muffin dan gurihnya daging ayam menghadirkan sensasi begitu lezat pada setiap gigitan.
Renyahnya hash brown yang menggoyang lidah
Untuk pelengkapnya, ada hash brown yaitu kentang yang dipadatkan lalu digoreng crispy. Hmm, sangat renyah!

dekorasi di gerai McDonald's Majapahit
Ada yang sarapan dengan Si Kecil.



Brosur yang menjelaskan adanya kompetisi foto
Selain menikmati sarapan yang lezat, bisa juga, nih, ikutan kompetisi foto tentang keseruan ketika ikutan National Breakfast Day 2018, cukup sertakan tagar #McDBreakfastDay. Akan ada hadiah McDonald's Gift Card @Rp 200.000 untuk 10 orang dengan foto terseru.
Bagian belakang terdapat kupon gratis 1pc ayam disertai pembelian
Setelah dimanjakan dengan sarapan lezat gratis, pelanggan setia McDonald's juga diberikan promo gratis 1pc Ayam McD disertai pembelian paket PaNas 1 khusus di tanggal 12 Maret 2018 hanya di antara pukul 11:00-23:59 dan untuk tanggal 26 Maret-1 April 2018 cukup melakukan pembelian paket Nasi Uduk McD Spesial khusus di antara pukul 05:00-11:00 di McDonald's terdekat yang berpartisipasi dalam National Breakfast Day 2018.

Wajah bahagiaku ketika bisa menikmati sarapan lezat secara gratis
Bagaimana? Tak selamanya hari Senin membuatmu kurang bersemangat, bukan? Terkadang dengan  menikmati promo seperti ini saja, bisa membuatmu lebih bersemangat beraktivitas selama seminggu ke depan. Selamat memulai hari lebih pagi, karena selalu ada yang baik di pagi hari. Sebaik sarapan gratis dari McD

McDonald's Majapahit Semarang 
Buka 24 jam, 7 hari dalam seminggu
Alamat: Jalan Brigadir Jendereal Sudiarto No. 326 B-C, Palebon, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50246
Instagram; @mcdonaldsid

No comments:

Post a Comment