Saturday, September 29, 2018

Kesegaran Gotcha Thai Tea Semarang yang Hakiki

Akhir bulan September, kota Semarang masih masuk musim kemarau. Pada siang dan malam hari masih saja terasa panas, emang kalau panas-panas begini nikmatnya minum minuman yang menyegarkan tenggorokan. Aku mau kasih rekomendasi minuman yang bisa menyegarkan sekaligus bikin mood kamu balik lagi yaitu Thai Tea. Tak asing bagi masyarkat Indonesia khusus kota Semarang dengan minuman yang satu ini. Mudah ditemukan mulai dari mall hingga pinggir jalan. Rasanya yang nikmat sekaligus menyegarkan membuat minuman ini banyak disukai semua kalangan. Ngomongin thai tea kalian harus nyobain thai tea dari Gotcha Thai Tea. Kali ini aku berkesempatan cobain Gotcha thai tea di kedung mundu.

Tampak depan Outlet Gotcha Thai Tea kedung mundu, waktu itu pas lagi opening jadi ada promo bogo



Menu yang ditawarkan cukup beragam mulai thai tea drink diantaranya Thai tea ori, Thai green tea, Thai coffee, Choco brown sugar, Milo coffee, Tropical green tea, Tropical black tea dan Cheese tea. Harga untuk menikmati kesegaran minuman yang ditawarkan cukup ramah di kantong yaitu mulai dari Rp 8.000-18.000. Setelah puas melihat menu yang ditawarkan, akupun pesan Thai green tea dan Thai coffee.

Terlihat crew Gotcha Thai Tea sedang meracik thai tea yang nikmat

Tampak depan ruangan Gotcha Thai Tea, di dalam ruangan ini kalian bisa melihat toko vape lho

Sambil menunggu pesananku jadi. Aku melihat tempat duduknya. Tak seperti kebanyakan outlet Gotcha Thai Tea biasanya yang hanya bisa dibawa pulang, di Gotcha Thai Tea kedung mundu kalian bisa menikmatinya di sebuah ruangan kecil. Terdapat AC dan Kipas yang membuat ruangan tak terasa panas.

Thai coffe dari Gotcha Thai Tea

 Setelah menunggu lebih kurang 5 menit, pesanankupun datang. Thai coffeenya, dimana kopi diberi sedikit susu carnation. Walaupun diberi carnation, rasa kopinya cukup mendominasi. Rasanya nikmat antara manis dan pahitnya terasa pas di lidah.

Thai Green Tea dari Gotcha Thai Tea yang wajib banget klian coba

nah kemudian ada Thai green tea, dimana teh hijau diberi susu carnation. Rasanya sungguh nikmat dan segar. Bagi kalian penikmat Green tea utama Thai green tea, wajib banget cobain yang satu ini.

Setelah minum ini, rasanya aku kembali senang menjalani hari . Kesimpulannya tempat ini cocok didatangi bersama teman ataupun pacarmu, mau dibawa pulang atau minum langsung d tempat juga bisa karena tersedia ruangan khusus minum. Harganya cukup murah. Jadi hati, tenggorkan kembali segar dan gak bikin kantong jebol. buat yang ke jauhan datang ke outlet kedung mundu bisa datang di Gotcha Thai tea terdekat seperti di LIA Undip, Banjarsari, Elisabeth, Pekalongan, Unnes, Klipang, USM, Singosari, Kendal, Sidodai, dan Sragen. Sekian ulasan minuman nikmat kali ini, sampai bertemu di ulasan makanan nikmat lainnya ya. Buat yang mau kasih rekomendasi tempat makan nikmat yang patut dicobain bisa komen di kolom komentar.

Gotcha Thai Tea 

Buka: 11.00-21.00 WIB
Alamat:  
Jl. Kedung Mundu Raya No.16, Sambiroto, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50273 

No. telepon: 0856-4003-6009 

Instagram: @gotcha.thaitea

2 comments: